Stadion Si Jalak Harupat tampaknya terlampau kecil guna menampung antusiasme pemirsa

Stadion Si Jalak Harupat tampaknya terlampau kecil guna menampung antusiasme pemirsa

generic-cheapestviagra – Stadion Si Jalak Harupat tampaknya terlampau kecil guna menampung antusiasme pemirsa terhadap partai besar laksana duel matchday kedua Grup A Piala Presiden 2019 mempertemukan Persebaya melawan Persib, Kamis (7/3/2019).

Tiket pertandingan ini telah ludes sejumlah hari sebelumnya. Saat pertandingan king4d berlangsung, pemirsa meluber sampai ke lokasi tepi lapangan.

Bahkan semenjak sebelum menginjak Stadion Si Jalak Harupat, sempat terjadi insiden kecil di Pintu Barat 1 lokasi Bonek berkumpul di luar stadion.

Kericuhan kecil dilangsungkan dua kali. Fans loyal Persebaya itu memaksa menginjak gerbang stadion yang tidak kunjung dibuka.

Satu per satu Bonek kemudian memasuki tribune barat sisi sebelah kiri Stadion Si Jalak Harupat. Massa yang banyak itu tidak tertampung sepenuhnya di lokasi tersebut.

Ketika kick-off babak kedua, Bonek mulai merangsek memasuki pinggir lapangan SJH. Beruntung keadaan ini tidak mengganggu jalannya pertandingan.

Meski, sesaat setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, ada oknum suporter yang langsung masuk ke lapangan untuk memeluk pemain.

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Persebaya, dengan skor 3-2. Hingga naskah ini diunggah, kondisi di Stadion Si Jalak Harupat secara keseluruhan tetap kondusif, kendati mayoritas penonton S128 yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat merupakan bobotoh Persib.