Sergio Aguero, meminta timnya guna belajar dari kekeliruan Paris Saint-Germain di Liga Champions

Sergio Aguero, meminta timnya guna belajar dari kekeliruan Paris Saint-Germain di Liga Champions

generic-cheapestviagra – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, meminta timnya guna belajar dari kekeliruan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Menurutnya, City mesti berhati-hati dan pantang memandang remeh lawan.

PSG tidak berhasil lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Mereka kalah 1-3 dari Manchester United dalam laga leg kedua 16 besar di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019).

Paris Saint-Germain dan Dewapoker pun kalah agresivitas gol tandang, setelah agregat sama kuat 3-3. Pada pertemuan pertama, Les Parisiens meraih kemenangan 2-0 atas MU di Old Trafford.

Aguero ingin Manchester City belajar dari kesalahan PSG. Ia tak mau timnya lengah melawan Schalke 04. Pada leg pertama, The Citizens memetik kemenangan 3-2 di markas lawan.

“Melihat hasil baru-baru ini, Manchester City harus sangat berhati-hati. Kami melihat hal-hal aneh terjadi minggu ini dan itu membantu kami untuk mengetahui bahwa kami harus sangat fokus pada bagaimana kami bemain di kandang pekan depan,” kata Aguero kepada ESPN.