Pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok memperhatikan sekali kekuatan lini tengah Bhayangkara FC

Pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok memperhatikan sekali kekuatan lini tengah Bhayangkara FC

generic-cheapestviagra – Pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok memperhatikan sekali kekuatan lini tengah Bhayangkara FC. Ada dua pemain yang wajib dipertahankan ketat, siapa saja?

Mitra Kukar bakal kembali menjalani laga kedua Grup B Piala Presiden melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019). Naga Mekes pun telah mulai mengerjakan persiapan.

Pada laga sebelumnya, Naga Mekes menelan kekalahan 0-3 dari Bali United. Sementara tuan lokasi tinggal sukses mengungguli Semen Padang 4-2. Hasil itu menjadi peringatan keras untuk Mitra Kukar

Sukardi menilai Bhayangkara FC memiliki banyak pemain berbahaya seperti Ilham Udin dan gelandang asing Lee Yoo-joon. Hadirnya pelatih baru Alfredo Vera juga diyakini membuat Bhayangkara FC lebih kuat.

Ilham pada pertandingan membuat satu gol, sementara Lee menyimbangkan lini tengah Bhayangkara yang membuat lini serang lebih leluasa membombardir pertahanan lawan.

“Pemain Bhayangkara bagus-bagus. Salah satunya Ilham Udin, di tengah ada Lee Yoo Joon, dia bagus, pergerakan dan akurasinya bagus sekali. Bola directnya bagus sekali untuk kedepan,” ujar Sukardi.

“Bagaimana caranya kami bisa meredam pemain tengah mereka. Bhayangkara punya pemain sayap bagus, seperti Ilham Udin. Saya sudah ingatkan pemain, siapa saja yang harus diwaspadai dari Bhayangkara. Kami harus memblock lini tengah mereka